Political branding Jokowi sebagai calon Presiden ( Analisis isi timeline akun twiter @ jokowi pada bulan Desember 2018 )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Ari Nurhamdiyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Jual beli follower media twiter dalam perspektif Hukum Islam
by: Mufida Herdani
Published: (2014) -
Personal branding pejabat publik di media sosial ( analisis isi timeline akun fanpage Ridwan Kamil periode Desember 2015 )
by: Zamiatul Laelly
Published: (2016) -
JOKOWI
by: Jeffrie Geovanie
Published: (2017) -
Keunggulan akun twitter sebagai media promosi (studi deskriptif kualitatif pada akun@jogja beriklan)
by: Fahrul Saputra
Published: (2013) -
Aplikasi Logika Samar Untuk Menentukan Performance Akademik Calon Mahasiswa
by: Sela, Enny Itje
Published: (2002)