Pengaruh 'Word of Mouth " terhadap minat beli konsumen ( survei terhadap konsumen koki Joni Pasta & Turkey di Yogyakarta )

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ridho Ris Junior
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-119722
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1197222019-11-08Pengaruh 'Word of Mouth " terhadap minat beli konsumen ( survei terhadap konsumen koki Joni Pasta & Turkey di Yogyakarta )Ridho Ris JuniorIKLANwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixv, 92; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Ridho Ris Junior
Pengaruh 'Word of Mouth " terhadap minat beli konsumen ( survei terhadap konsumen koki Joni Pasta & Turkey di Yogyakarta )
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Ridho Ris Junior
author_facet Ridho Ris Junior
author_sort Ridho Ris Junior
title Pengaruh 'Word of Mouth " terhadap minat beli konsumen ( survei terhadap konsumen koki Joni Pasta & Turkey di Yogyakarta )
title_short Pengaruh 'Word of Mouth " terhadap minat beli konsumen ( survei terhadap konsumen koki Joni Pasta & Turkey di Yogyakarta )
title_full Pengaruh 'Word of Mouth " terhadap minat beli konsumen ( survei terhadap konsumen koki Joni Pasta & Turkey di Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh 'Word of Mouth " terhadap minat beli konsumen ( survei terhadap konsumen koki Joni Pasta & Turkey di Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh 'Word of Mouth " terhadap minat beli konsumen ( survei terhadap konsumen koki Joni Pasta & Turkey di Yogyakarta )
title_sort pengaruh 'word of mouth " terhadap minat beli konsumen ( survei terhadap konsumen koki joni pasta & turkey di yogyakarta )
physical xv, 92; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234937491619840