Pengaruh 'Word of Mouth " terhadap minat beli konsumen ( survei terhadap konsumen koki Joni Pasta & Turkey di Yogyakarta )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Ridho Ris Junior |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh terpaan informasi kecantikan pada akun tiktok @NAILAMCDD terhadap minat beli ( survei pada followers akun tiktok @nailamcdd )
by: Rozana Lia Syurva
Published: (2022) -
Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta)
by: Ardika Saputra
Published: (2017) -
Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta)
by: Andhika Dwi Putra
Published: (2015) -
Pengaruh Iklan XL Di Tembok Rumah Terhadap Loyalitas Konsumen (Survei Pada Warga Dusun Sandeyan, Kel. Srimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, DIY)
by: Ima Nuzulia
Published: (2012) -
Hubungan antara persepsi terhadap iklan produk smartphone dengan kepuasan konsumen pengguna smartphone
by: Rengganis Puspitorini
Published: (2015)