Strategi word of mouth marketing dalam mengembangkan bisnis ( studi deskriptif kualitatif pada pelayanan praktis wedding organizer )

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Ilham Al_Haq
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-119729
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1197292019-11-11Strategi word of mouth marketing dalam mengembangkan bisnis ( studi deskriptif kualitatif pada pelayanan praktis wedding organizer )Muhammad Ilham Al_HaqBISNISwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixiii, 104; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BISNIS
spellingShingle BISNIS
Muhammad Ilham Al_Haq
Strategi word of mouth marketing dalam mengembangkan bisnis ( studi deskriptif kualitatif pada pelayanan praktis wedding organizer )
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Muhammad Ilham Al_Haq
author_facet Muhammad Ilham Al_Haq
author_sort Muhammad Ilham Al_Haq
title Strategi word of mouth marketing dalam mengembangkan bisnis ( studi deskriptif kualitatif pada pelayanan praktis wedding organizer )
title_short Strategi word of mouth marketing dalam mengembangkan bisnis ( studi deskriptif kualitatif pada pelayanan praktis wedding organizer )
title_full Strategi word of mouth marketing dalam mengembangkan bisnis ( studi deskriptif kualitatif pada pelayanan praktis wedding organizer )
title_fullStr Strategi word of mouth marketing dalam mengembangkan bisnis ( studi deskriptif kualitatif pada pelayanan praktis wedding organizer )
title_full_unstemmed Strategi word of mouth marketing dalam mengembangkan bisnis ( studi deskriptif kualitatif pada pelayanan praktis wedding organizer )
title_sort strategi word of mouth marketing dalam mengembangkan bisnis ( studi deskriptif kualitatif pada pelayanan praktis wedding organizer )
physical xiii, 104; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234938772979712