Strategi word of mouth marketing dalam mengembangkan bisnis ( studi deskriptif kualitatif pada pelayanan praktis wedding organizer )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Ilham Al_Haq |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Word-of-mouth Marketing
by: WILSON, Jerry R
Published: (1994) -
Word of mouth sebagai alat promosi untuk memperoleh konsumen ( studi deskriptif kualitatif pada Ivan Citra Yan Adventure Yogyakarta )
by: Akbar Faiz Rifki
Published: (2018) -
Model Komunikasi Electronic Word of Mouth terhadap media sosial Twitter (Studi Deskriptif kualitatif pada Followers akun Twitter @JNE_ID)
by: Damasc Darmawan_S.
Published: (2015) -
Magic By The Mouthful
by: Kathryn Littlewood
Published: (2018) -
Manajemen krisis pada Wedding Organizer dalam menjaga reputasi Perusahaan masa dan Pasca Pandemi Covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada alunan Wedding Planner )
by: Zahra Shafira
Published: (2023)