Puspanjali, A. (2019). Proses rebranding koperasi untuk meningkatkan awareness generasi milenial ( studi deskriptif kualitatif pada bidang humas Kemeterian Koperasi dan UKM RI ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPuspanjali, Aulia. Proses Rebranding Koperasi Untuk Meningkatkan Awareness Generasi Milenial ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Bidang Humas Kemeterian Koperasi Dan UKM RI ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationPuspanjali, Aulia. Proses Rebranding Koperasi Untuk Meningkatkan Awareness Generasi Milenial ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Bidang Humas Kemeterian Koperasi Dan UKM RI ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.