Proses rebranding koperasi untuk meningkatkan awareness generasi milenial ( studi deskriptif kualitatif pada bidang humas Kemeterian Koperasi dan UKM RI )

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aulia Puspanjali
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-119739
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1197392019-11-13Proses rebranding koperasi untuk meningkatkan awareness generasi milenial ( studi deskriptif kualitatif pada bidang humas Kemeterian Koperasi dan UKM RI ) Aulia PuspanjaliKOPERASIwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixv, 81; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOPERASI
spellingShingle KOPERASI
Aulia Puspanjali
Proses rebranding koperasi untuk meningkatkan awareness generasi milenial ( studi deskriptif kualitatif pada bidang humas Kemeterian Koperasi dan UKM RI )
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Aulia Puspanjali
author_facet Aulia Puspanjali
author_sort Aulia Puspanjali
title Proses rebranding koperasi untuk meningkatkan awareness generasi milenial ( studi deskriptif kualitatif pada bidang humas Kemeterian Koperasi dan UKM RI )
title_short Proses rebranding koperasi untuk meningkatkan awareness generasi milenial ( studi deskriptif kualitatif pada bidang humas Kemeterian Koperasi dan UKM RI )
title_full Proses rebranding koperasi untuk meningkatkan awareness generasi milenial ( studi deskriptif kualitatif pada bidang humas Kemeterian Koperasi dan UKM RI )
title_fullStr Proses rebranding koperasi untuk meningkatkan awareness generasi milenial ( studi deskriptif kualitatif pada bidang humas Kemeterian Koperasi dan UKM RI )
title_full_unstemmed Proses rebranding koperasi untuk meningkatkan awareness generasi milenial ( studi deskriptif kualitatif pada bidang humas Kemeterian Koperasi dan UKM RI )
title_sort proses rebranding koperasi untuk meningkatkan awareness generasi milenial ( studi deskriptif kualitatif pada bidang humas kemeterian koperasi dan ukm ri )
physical xv, 81; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234940567093248