Penerapan algoritma apriori terhadap data penjualan untuk mengetahui pola pembelian konsumen ' studi kasus : Toko Aneka '
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Musyafa' Irfan Efendi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi data mining dengan metode algoritma apriori untuk mengetahui pola pembelian konsumen ( studi kasus : super Dazzle )
by: Tri Ambarwati
Published: (2022) -
Implementasi data mining menggunakanalgoritma apriori untuk mengetahui pola pembelian di tokok buku social agency baru Ambarukmo
by: Jazilatul Atiyah
Published: (2019) -
Analisis asosiasi data dengan algoritma apriori untuk sistem pendukung keputusan penjualan barang berbasis web
by: Wijhah Islamika
Published: (2015) -
PENERAPAN ALGORITMA APRIORI UNTUK MENCARI POLA PENJUALAN DI CAFE (STUDI KASUS : SITTICHAI THAILAND FOOD & MANGOS CAFEE)
by: Deborah Kurniawati, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2021) -
Studi komparasi Algoritma Apriori dan Algoritma Eclat untuk analisis pola pembelian konsumen pada data transaksi penjualan
by: Anifah Putri Utami
Published: (2023)