Analisis strategi pemasaran menggunakan metode swot dan quantitative strategic planing matrix ( QSPM ) ( studi kasus : PT Mandiri Jogja Internasional )

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dimas Pebri Setiawan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-120302
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1203022019-12-27Analisis strategi pemasaran menggunakan metode swot dan quantitative strategic planing matrix ( QSPM ) ( studi kasus : PT Mandiri Jogja Internasional )Dimas Pebri Setiawan PEMASARAN - ANALISIS STRATEGIwt,1/irh,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixv, 102; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN - ANALISIS STRATEGI
spellingShingle PEMASARAN - ANALISIS STRATEGI
Dimas Pebri Setiawan
Analisis strategi pemasaran menggunakan metode swot dan quantitative strategic planing matrix ( QSPM ) ( studi kasus : PT Mandiri Jogja Internasional )
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Dimas Pebri Setiawan
author_facet Dimas Pebri Setiawan
author_sort Dimas Pebri Setiawan
title Analisis strategi pemasaran menggunakan metode swot dan quantitative strategic planing matrix ( QSPM ) ( studi kasus : PT Mandiri Jogja Internasional )
title_short Analisis strategi pemasaran menggunakan metode swot dan quantitative strategic planing matrix ( QSPM ) ( studi kasus : PT Mandiri Jogja Internasional )
title_full Analisis strategi pemasaran menggunakan metode swot dan quantitative strategic planing matrix ( QSPM ) ( studi kasus : PT Mandiri Jogja Internasional )
title_fullStr Analisis strategi pemasaran menggunakan metode swot dan quantitative strategic planing matrix ( QSPM ) ( studi kasus : PT Mandiri Jogja Internasional )
title_full_unstemmed Analisis strategi pemasaran menggunakan metode swot dan quantitative strategic planing matrix ( QSPM ) ( studi kasus : PT Mandiri Jogja Internasional )
title_sort analisis strategi pemasaran menggunakan metode swot dan quantitative strategic planing matrix ( qspm ) ( studi kasus : pt mandiri jogja internasional )
physical xv, 102; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235032270307328