Analisis strategi pemasaran menggunakan metode swot dan quantitative strategic planing matrix ( QSPM ) ( studi kasus : PT Mandiri Jogja Internasional )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Dimas Pebri Setiawan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peramalan penjualan produk tas kulit dengan menggunakan metode trend di PT. Mandiri Jogja Internasional
by: Dimas Pebri Setiawan
Published: (2018) -
Analisis strategi bersaing dengan perspektif value chain menggunakan metode Quantitative Strategic Planing Matrix (QSPM) ( studi kasus Pamella swalayan Yogyakarta )
by: Cici Finansia
Published: (2016) -
Analisis strategi bersaing di Taman air pemancingan 100 Janti menggunakan metode swot dan quantitative strategic palanning matrix ( QSPM ) ( studi kasus : taman air pemancingan 100 )
by: Mukharomatul Masruroh
Published: (2019) -
Analisis Strategi Pemasaran Klinik Pratama BKM Ali Maksum Krapyak Depan Motode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)
by: Rohana
Published: (2021) -
Analisis Strategi pemasaran pada Usaha oleh oleh menggunakan metode SWOT dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM) : Studi kasus Bakpiiapia Djogdja
by: Hesti Novianissa
Published: (2017)