Firmawati, A. S. (2019). Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa pada pembelajaran tematik kelas III MI PUI Kepuh. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFirmawati, Amy Silfi. Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Pembelajaran Tematik Kelas III MI PUI Kepuh. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationFirmawati, Amy Silfi. Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Pembelajaran Tematik Kelas III MI PUI Kepuh. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.