Fahrozi, I. M. (2019). Efektivitas web series sebagai media promosi produk (deksriptif kuantitatif pada viewres web series Axelerate the series: Kostan Ax/3 Eps 4 di Youtube). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFahrozi, Iqbal Maulana. Efektivitas Web Series Sebagai Media Promosi Produk (deksriptif Kuantitatif Pada Viewres Web Series Axelerate the Series: Kostan Ax/3 Eps 4 Di Youtube). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationFahrozi, Iqbal Maulana. Efektivitas Web Series Sebagai Media Promosi Produk (deksriptif Kuantitatif Pada Viewres Web Series Axelerate the Series: Kostan Ax/3 Eps 4 Di Youtube). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.