Munawwarah, I. M. (2019). Pengaruh komunikasi interpersonal terhadap kepuasan pelanggan (survei pada pelanggan waroeng spesial sambal "SS" Samirono Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMunawwarah, Ida Maulidia. Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Pelanggan (survei Pada Pelanggan Waroeng Spesial Sambal "SS" Samirono Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationMunawwarah, Ida Maulidia. Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Pelanggan (survei Pada Pelanggan Waroeng Spesial Sambal "SS" Samirono Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.