Integrated marketing communications dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada Arfa barbershop)

Dandy, 1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Renno Hadi Ananta
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-120494
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1204942020-01-09Integrated marketing communications dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada Arfa barbershop)Renno Hadi AnantaKOMUNIKASI PEMASARANDandy, 1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixiii, 137; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI PEMASARAN
spellingShingle KOMUNIKASI PEMASARAN
Renno Hadi Ananta
Integrated marketing communications dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada Arfa barbershop)
description Dandy, 1/irh,c.1
format Skripsi
author Renno Hadi Ananta
author_facet Renno Hadi Ananta
author_sort Renno Hadi Ananta
title Integrated marketing communications dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada Arfa barbershop)
title_short Integrated marketing communications dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada Arfa barbershop)
title_full Integrated marketing communications dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada Arfa barbershop)
title_fullStr Integrated marketing communications dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada Arfa barbershop)
title_full_unstemmed Integrated marketing communications dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada Arfa barbershop)
title_sort integrated marketing communications dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada arfa barbershop)
physical xiii, 137; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235080835104768