Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat membayar zakat dan infaq/shodaqoh menggunakan aplikasi mobile banking (studi kasus di Yogyakarta)

Dandy, 1/ ririn c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Agin Wicaksana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-120657
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1206572020-01-14Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat membayar zakat dan infaq/shodaqoh menggunakan aplikasi mobile banking (studi kasus di Yogyakarta)Agin WicaksanaAplikasi Mobile Banking di YogyakartaDandy, 1/ ririn c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxii, 81 ; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Aplikasi Mobile Banking di Yogyakarta
spellingShingle Aplikasi Mobile Banking di Yogyakarta
Agin Wicaksana
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat membayar zakat dan infaq/shodaqoh menggunakan aplikasi mobile banking (studi kasus di Yogyakarta)
description Dandy, 1/ ririn c.1
format Skripsi
author Agin Wicaksana
author_facet Agin Wicaksana
author_sort Agin Wicaksana
title Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat membayar zakat dan infaq/shodaqoh menggunakan aplikasi mobile banking (studi kasus di Yogyakarta)
title_short Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat membayar zakat dan infaq/shodaqoh menggunakan aplikasi mobile banking (studi kasus di Yogyakarta)
title_full Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat membayar zakat dan infaq/shodaqoh menggunakan aplikasi mobile banking (studi kasus di Yogyakarta)
title_fullStr Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat membayar zakat dan infaq/shodaqoh menggunakan aplikasi mobile banking (studi kasus di Yogyakarta)
title_full_unstemmed Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat membayar zakat dan infaq/shodaqoh menggunakan aplikasi mobile banking (studi kasus di Yogyakarta)
title_sort faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat membayar zakat dan infaq/shodaqoh menggunakan aplikasi mobile banking (studi kasus di yogyakarta)
physical xxii, 81 ; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235107538141184