Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat membayar zakat dan infaq/shodaqoh menggunakan aplikasi mobile banking (studi kasus di Yogyakarta)
Dandy, 1/ ririn c.1
Saved in:
Main Author: | Agin Wicaksana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah BNI syariah dalam menggunakan mobile banking
by: Intan Adhara Damayanti
Published: (2018) -
Faktor faktor mempengaruhi minat masyarakat bertransaksi melalui branchless banking bank syariah
by: Suci Monika Dwi
Published: (2017) -
Faktor faktor yang mempengaruhi minat menggunakan mobile Bangking ( studi Mahasiswa di Yogyakarta )
by: Muhammad Rizaldi
Published: (2021) -
Faktor faktor yang mempengaruhi minat menggunakan internet banking (studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri Yogyakarta)
by: Aiisiyah Amanah
Published: (2014) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi niat menggunakan mobile banking bank syariah pada generasi melenial di Kebumen
by: Afrokh Yuliati
Published: (2021)