Pengaruh pembelajaran fisika dengan model guided discovery learning terhadap kemampuan kognitif siswa pokok pembahasan cahaya kelas VIII SMP Muhammadiyah Purwojati

wt,1/ ririn c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aulia Afifatur Rasyidah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-120731
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1207312020-01-15Pengaruh pembelajaran fisika dengan model guided discovery learning terhadap kemampuan kognitif siswa pokok pembahasan cahaya kelas VIII SMP Muhammadiyah PurwojatiAulia Afifatur RasyidahPEMBELAJARAN FISIKA wt,1/ ririn c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixx, 134; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN FISIKA
spellingShingle PEMBELAJARAN FISIKA
Aulia Afifatur Rasyidah
Pengaruh pembelajaran fisika dengan model guided discovery learning terhadap kemampuan kognitif siswa pokok pembahasan cahaya kelas VIII SMP Muhammadiyah Purwojati
description wt,1/ ririn c.1
format Skripsi
author Aulia Afifatur Rasyidah
author_facet Aulia Afifatur Rasyidah
author_sort Aulia Afifatur Rasyidah
title Pengaruh pembelajaran fisika dengan model guided discovery learning terhadap kemampuan kognitif siswa pokok pembahasan cahaya kelas VIII SMP Muhammadiyah Purwojati
title_short Pengaruh pembelajaran fisika dengan model guided discovery learning terhadap kemampuan kognitif siswa pokok pembahasan cahaya kelas VIII SMP Muhammadiyah Purwojati
title_full Pengaruh pembelajaran fisika dengan model guided discovery learning terhadap kemampuan kognitif siswa pokok pembahasan cahaya kelas VIII SMP Muhammadiyah Purwojati
title_fullStr Pengaruh pembelajaran fisika dengan model guided discovery learning terhadap kemampuan kognitif siswa pokok pembahasan cahaya kelas VIII SMP Muhammadiyah Purwojati
title_full_unstemmed Pengaruh pembelajaran fisika dengan model guided discovery learning terhadap kemampuan kognitif siswa pokok pembahasan cahaya kelas VIII SMP Muhammadiyah Purwojati
title_sort pengaruh pembelajaran fisika dengan model guided discovery learning terhadap kemampuan kognitif siswa pokok pembahasan cahaya kelas viii smp muhammadiyah purwojati
physical xx, 134; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235121113006080