Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap hasil belajar biologi siswa di kelas X MIPA N 8 Yogyakarta

wt,1/ ririn c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Husna Arifatun Najwa
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-120732
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1207322020-01-15Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap hasil belajar biologi siswa di kelas X MIPA N 8 YogyakartaHusna Arifatun NajwaMODEL PEMBELAJARAN BIOLOGIwt,1/ ririn c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixxi, 165; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MODEL PEMBELAJARAN BIOLOGI
spellingShingle MODEL PEMBELAJARAN BIOLOGI
Husna Arifatun Najwa
Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap hasil belajar biologi siswa di kelas X MIPA N 8 Yogyakarta
description wt,1/ ririn c.1
format Skripsi
author Husna Arifatun Najwa
author_facet Husna Arifatun Najwa
author_sort Husna Arifatun Najwa
title Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap hasil belajar biologi siswa di kelas X MIPA N 8 Yogyakarta
title_short Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap hasil belajar biologi siswa di kelas X MIPA N 8 Yogyakarta
title_full Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap hasil belajar biologi siswa di kelas X MIPA N 8 Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap hasil belajar biologi siswa di kelas X MIPA N 8 Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap hasil belajar biologi siswa di kelas X MIPA N 8 Yogyakarta
title_sort pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap hasil belajar biologi siswa di kelas x mipa n 8 yogyakarta
physical xxi, 165; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235121296506880