Analisis persepsi mahasiswa tentang pendidikan inklusif ( studi kasus pada mahasiswa pendidikan kimia UIN Sunan Kalijaga )

wt,1/ ririn c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Indah Nugraheni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-120749
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1207492020-01-15Analisis persepsi mahasiswa tentang pendidikan inklusif ( studi kasus pada mahasiswa pendidikan kimia UIN Sunan Kalijaga )Nur Indah NugraheniPENDIDIKAN INKLUSIFwt,1/ ririn c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixvii, 122; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN INKLUSIF
spellingShingle PENDIDIKAN INKLUSIF
Nur Indah Nugraheni
Analisis persepsi mahasiswa tentang pendidikan inklusif ( studi kasus pada mahasiswa pendidikan kimia UIN Sunan Kalijaga )
description wt,1/ ririn c.1
format Skripsi
author Nur Indah Nugraheni
author_facet Nur Indah Nugraheni
author_sort Nur Indah Nugraheni
title Analisis persepsi mahasiswa tentang pendidikan inklusif ( studi kasus pada mahasiswa pendidikan kimia UIN Sunan Kalijaga )
title_short Analisis persepsi mahasiswa tentang pendidikan inklusif ( studi kasus pada mahasiswa pendidikan kimia UIN Sunan Kalijaga )
title_full Analisis persepsi mahasiswa tentang pendidikan inklusif ( studi kasus pada mahasiswa pendidikan kimia UIN Sunan Kalijaga )
title_fullStr Analisis persepsi mahasiswa tentang pendidikan inklusif ( studi kasus pada mahasiswa pendidikan kimia UIN Sunan Kalijaga )
title_full_unstemmed Analisis persepsi mahasiswa tentang pendidikan inklusif ( studi kasus pada mahasiswa pendidikan kimia UIN Sunan Kalijaga )
title_sort analisis persepsi mahasiswa tentang pendidikan inklusif ( studi kasus pada mahasiswa pendidikan kimia uin sunan kalijaga )
physical xvii, 122; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235124541849600