Calista, W. (2019). Pola interaksi asosiatif dan disosiatif siswa reguler dan siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Yogyakarta. Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationCalista, Wina. Pola Interaksi Asosiatif Dan Disosiatif Siswa Reguler Dan Siswa Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Yogyakarta. Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationCalista, Wina. Pola Interaksi Asosiatif Dan Disosiatif Siswa Reguler Dan Siswa Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Yogyakarta. Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.