Pola interaksi asosiatif dan disosiatif siswa reguler dan siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Yogyakarta

et,1/ ririn c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Wina Calista
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-120771
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1207712020-01-15Pola interaksi asosiatif dan disosiatif siswa reguler dan siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan YogyakartaWina CalistaINTERAKSI ASOSIATIF DAN DISOSIATIF SISWA REGULER DAN BERKEBUTUHAN KHUSUSet,1/ ririn c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2019Tesisxxi, 183; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic INTERAKSI ASOSIATIF DAN DISOSIATIF SISWA REGULER DAN BERKEBUTUHAN KHUSUS
spellingShingle INTERAKSI ASOSIATIF DAN DISOSIATIF SISWA REGULER DAN BERKEBUTUHAN KHUSUS
Wina Calista
Pola interaksi asosiatif dan disosiatif siswa reguler dan siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Yogyakarta
description et,1/ ririn c.1
format Tesis
author Wina Calista
author_facet Wina Calista
author_sort Wina Calista
title Pola interaksi asosiatif dan disosiatif siswa reguler dan siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Yogyakarta
title_short Pola interaksi asosiatif dan disosiatif siswa reguler dan siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Yogyakarta
title_full Pola interaksi asosiatif dan disosiatif siswa reguler dan siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Yogyakarta
title_fullStr Pola interaksi asosiatif dan disosiatif siswa reguler dan siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Yogyakarta
title_full_unstemmed Pola interaksi asosiatif dan disosiatif siswa reguler dan siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Yogyakarta
title_sort pola interaksi asosiatif dan disosiatif siswa reguler dan siswa berkebutuhan khusus di sekolah inklusi sd taman muda ibu pawiyatan yogyakarta
physical xxi, 183; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235128563138560