Pola interaksi asosiatif dan disosiatif siswa reguler dan siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Yogyakarta
et,1/ ririn c.1
Saved in:
Main Author: | Wina Calista |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Upaya guru bimbingan dan konseling dalam meningkatkan motivasi belajar bagi siswa berkebutuhan khusus di SMA N 1 Sewon Bantul Yogyakarta
by: Vira Wahyuningrum
Published: (2014) -
Pembelajaran ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS Dalam Setting Pendidikan Inklusi
by: Prof.Dr. Bandi Delphie, M.A
Published: (2006) -
Proses pembelajaran inklusi untuk anak berkebutuhan khusus (ABK) kelas V SD Negeri Giwangan Yogyakarta
by: Rindi Lelly Anggraini
Published: (2014) -
Ensiklopedi Anak Berkebutuhan Khusus
by: Alfin Murtie, S.Psi
Published: (2016) -
Strategi guru pendamping khusus dalam menangani anak berkebutuhan khusus pada sekolah inklusi di SD N Karanganyar Yogyakarta
by: Shinta Ekawati Prabawaningrum
Published: (2020)