Pengembangan media pembelajaran kartu quick response code bermuatan contextual learning pada materi ikatan kimia

wt,1/ ririn c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Said Alfaqih
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-120831
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1208312020-01-15Pengembangan media pembelajaran kartu quick response code bermuatan contextual learning pada materi ikatan kimiaMuhammad Said AlfaqihMEDIA PEMBELAJRAAN KARTU PADA MATERI IKATAN KIMIAwt,1/ ririn c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixviii, 78; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MEDIA PEMBELAJRAAN KARTU PADA MATERI IKATAN KIMIA
spellingShingle MEDIA PEMBELAJRAAN KARTU PADA MATERI IKATAN KIMIA
Muhammad Said Alfaqih
Pengembangan media pembelajaran kartu quick response code bermuatan contextual learning pada materi ikatan kimia
description wt,1/ ririn c.1
format Skripsi
author Muhammad Said Alfaqih
author_facet Muhammad Said Alfaqih
author_sort Muhammad Said Alfaqih
title Pengembangan media pembelajaran kartu quick response code bermuatan contextual learning pada materi ikatan kimia
title_short Pengembangan media pembelajaran kartu quick response code bermuatan contextual learning pada materi ikatan kimia
title_full Pengembangan media pembelajaran kartu quick response code bermuatan contextual learning pada materi ikatan kimia
title_fullStr Pengembangan media pembelajaran kartu quick response code bermuatan contextual learning pada materi ikatan kimia
title_full_unstemmed Pengembangan media pembelajaran kartu quick response code bermuatan contextual learning pada materi ikatan kimia
title_sort pengembangan media pembelajaran kartu quick response code bermuatan contextual learning pada materi ikatan kimia
physical xviii, 78; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235139596255232