Efektivitas model pembelajaran inquiry dengan metode team assisted individualization ( TAI ) dalam pembelajaran matematika terhadap kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa

wt,1/ ririn c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Is Mardhiyati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-120836
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1208362020-01-15Efektivitas model pembelajaran inquiry dengan metode team assisted individualization ( TAI ) dalam pembelajaran matematika terhadap kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswaIs MardhiyatiKEMAPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWAwt,1/ ririn c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixvii, 84; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KEMAPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
spellingShingle KEMAPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
Is Mardhiyati
Efektivitas model pembelajaran inquiry dengan metode team assisted individualization ( TAI ) dalam pembelajaran matematika terhadap kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa
description wt,1/ ririn c.1
format Skripsi
author Is Mardhiyati
author_facet Is Mardhiyati
author_sort Is Mardhiyati
title Efektivitas model pembelajaran inquiry dengan metode team assisted individualization ( TAI ) dalam pembelajaran matematika terhadap kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa
title_short Efektivitas model pembelajaran inquiry dengan metode team assisted individualization ( TAI ) dalam pembelajaran matematika terhadap kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa
title_full Efektivitas model pembelajaran inquiry dengan metode team assisted individualization ( TAI ) dalam pembelajaran matematika terhadap kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran inquiry dengan metode team assisted individualization ( TAI ) dalam pembelajaran matematika terhadap kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran inquiry dengan metode team assisted individualization ( TAI ) dalam pembelajaran matematika terhadap kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa
title_sort efektivitas model pembelajaran inquiry dengan metode team assisted individualization ( tai ) dalam pembelajaran matematika terhadap kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa
physical xvii, 84; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235140489641984