Pemetaan posisi layanan jasa perbankan menggunakan canvas strategy ( studi kasus di PT.Bank Rakyat Indonesia

wt,1/ ririn c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Evi Riyanti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-120838
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1208382020-01-15Pemetaan posisi layanan jasa perbankan menggunakan canvas strategy ( studi kasus di PT.Bank Rakyat Indonesia Evi RiyantiLAYANAN JASA PERBANKAN MENGGUNAKAN CANVAS STRATEGYwt,1/ ririn c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixvi, 141; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic LAYANAN JASA PERBANKAN MENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY
spellingShingle LAYANAN JASA PERBANKAN MENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY
Evi Riyanti
Pemetaan posisi layanan jasa perbankan menggunakan canvas strategy ( studi kasus di PT.Bank Rakyat Indonesia
description wt,1/ ririn c.1
format Skripsi
author Evi Riyanti
author_facet Evi Riyanti
author_sort Evi Riyanti
title Pemetaan posisi layanan jasa perbankan menggunakan canvas strategy ( studi kasus di PT.Bank Rakyat Indonesia
title_short Pemetaan posisi layanan jasa perbankan menggunakan canvas strategy ( studi kasus di PT.Bank Rakyat Indonesia
title_full Pemetaan posisi layanan jasa perbankan menggunakan canvas strategy ( studi kasus di PT.Bank Rakyat Indonesia
title_fullStr Pemetaan posisi layanan jasa perbankan menggunakan canvas strategy ( studi kasus di PT.Bank Rakyat Indonesia
title_full_unstemmed Pemetaan posisi layanan jasa perbankan menggunakan canvas strategy ( studi kasus di PT.Bank Rakyat Indonesia
title_sort pemetaan posisi layanan jasa perbankan menggunakan canvas strategy ( studi kasus di pt.bank rakyat indonesia
physical xvi, 141; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235140855595008