Program meningkatkan kemampuan membaca al-Qur'an peserta didik di MTSN 3 Sleman Yogyakarta ditinjau dari perspektif psikologi belajar

wt,1/ nafisa, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sudar Belino
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-121084
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1210842020-01-21Program meningkatkan kemampuan membaca al-Qur'an peserta didik di MTSN 3 Sleman Yogyakarta ditinjau dari perspektif psikologi belajar Sudar BelinoPendidikan Agama Islam - Program Membaca Alquranwt,1/ nafisa, c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2019TesisXXIII, 124; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Pendidikan Agama Islam - Program Membaca Alquran
spellingShingle Pendidikan Agama Islam - Program Membaca Alquran
Sudar Belino
Program meningkatkan kemampuan membaca al-Qur'an peserta didik di MTSN 3 Sleman Yogyakarta ditinjau dari perspektif psikologi belajar
description wt,1/ nafisa, c.1
format Tesis
author Sudar Belino
author_facet Sudar Belino
author_sort Sudar Belino
title Program meningkatkan kemampuan membaca al-Qur'an peserta didik di MTSN 3 Sleman Yogyakarta ditinjau dari perspektif psikologi belajar
title_short Program meningkatkan kemampuan membaca al-Qur'an peserta didik di MTSN 3 Sleman Yogyakarta ditinjau dari perspektif psikologi belajar
title_full Program meningkatkan kemampuan membaca al-Qur'an peserta didik di MTSN 3 Sleman Yogyakarta ditinjau dari perspektif psikologi belajar
title_fullStr Program meningkatkan kemampuan membaca al-Qur'an peserta didik di MTSN 3 Sleman Yogyakarta ditinjau dari perspektif psikologi belajar
title_full_unstemmed Program meningkatkan kemampuan membaca al-Qur'an peserta didik di MTSN 3 Sleman Yogyakarta ditinjau dari perspektif psikologi belajar
title_sort program meningkatkan kemampuan membaca al-qur'an peserta didik di mtsn 3 sleman yogyakarta ditinjau dari perspektif psikologi belajar
physical XXIII, 124; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235189662613504