Efektivitas model classroom assessment berbasis inkuiri untuk menumbuhkan self-regulation siswa dalam pembelajaran aqidah akhlak di MTS Negeri 3 Sleman

wt,1/ nafisa, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ruly Gusmanto
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-121116
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1211162020-01-21Efektivitas model classroom assessment berbasis inkuiri untuk menumbuhkan self-regulation siswa dalam pembelajaran aqidah akhlak di MTS Negeri 3 Sleman Ruly Gusmantopendidikan agama Islam -Efektivitas - Model Classroom Assessmentwt,1/ nafisa, c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2019TesisXXI, 135; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic pendidikan agama Islam -Efektivitas - Model Classroom Assessment
spellingShingle pendidikan agama Islam -Efektivitas - Model Classroom Assessment
Ruly Gusmanto
Efektivitas model classroom assessment berbasis inkuiri untuk menumbuhkan self-regulation siswa dalam pembelajaran aqidah akhlak di MTS Negeri 3 Sleman
description wt,1/ nafisa, c.1
format Tesis
author Ruly Gusmanto
author_facet Ruly Gusmanto
author_sort Ruly Gusmanto
title Efektivitas model classroom assessment berbasis inkuiri untuk menumbuhkan self-regulation siswa dalam pembelajaran aqidah akhlak di MTS Negeri 3 Sleman
title_short Efektivitas model classroom assessment berbasis inkuiri untuk menumbuhkan self-regulation siswa dalam pembelajaran aqidah akhlak di MTS Negeri 3 Sleman
title_full Efektivitas model classroom assessment berbasis inkuiri untuk menumbuhkan self-regulation siswa dalam pembelajaran aqidah akhlak di MTS Negeri 3 Sleman
title_fullStr Efektivitas model classroom assessment berbasis inkuiri untuk menumbuhkan self-regulation siswa dalam pembelajaran aqidah akhlak di MTS Negeri 3 Sleman
title_full_unstemmed Efektivitas model classroom assessment berbasis inkuiri untuk menumbuhkan self-regulation siswa dalam pembelajaran aqidah akhlak di MTS Negeri 3 Sleman
title_sort efektivitas model classroom assessment berbasis inkuiri untuk menumbuhkan self-regulation siswa dalam pembelajaran aqidah akhlak di mts negeri 3 sleman
physical XXI, 135; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235195380498432