Strategi pengembangan usaha kecil dan menengah (ukm) melalui situs jual beli online bukalapak.com
santi, 1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Zainuddin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektifitas pelaksanaan program Dana Penguatan Modal ( DPM ) bagi Usaha Kecil dan Menengah ( UKM ) binaan dinas koperasi dan UKM Kabupaten Sleman )
by: Siti Ayu Nida Nadiya
Published: (2019) -
Internasionalisasi UKM
by: Wawan Dhewanto [et.al.]
Published: (2019) -
Studi kelayakan franchise usaha kecil menengah (UKM) (studi kasus pada UKM kuliner di Yogyakarta)
by: Ngatawi
Published: (2011) -
Reposisi usaha Mikro,kecil dan Menengah dalam perekonomian Nasional
Published: (2005) -
Usaha Kecil & Menengah: Small and Medium Enterprises
by: Nur Saadah
Published: (2002)