Kualitas pelayanan komunikasi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Mulimah di Online Shop Askara Hijub

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Izzan Anindya Askara
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-121154
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1211542020-01-23Kualitas pelayanan komunikasi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Mulimah di Online Shop Askara HijubIzzan Anindya AskaraKOMUNIKASI - KUALITAS PELAYANANet,1/irh,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixvii, 109; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI - KUALITAS PELAYANAN
spellingShingle KOMUNIKASI - KUALITAS PELAYANAN
Izzan Anindya Askara
Kualitas pelayanan komunikasi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Mulimah di Online Shop Askara Hijub
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Izzan Anindya Askara
author_facet Izzan Anindya Askara
author_sort Izzan Anindya Askara
title Kualitas pelayanan komunikasi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Mulimah di Online Shop Askara Hijub
title_short Kualitas pelayanan komunikasi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Mulimah di Online Shop Askara Hijub
title_full Kualitas pelayanan komunikasi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Mulimah di Online Shop Askara Hijub
title_fullStr Kualitas pelayanan komunikasi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Mulimah di Online Shop Askara Hijub
title_full_unstemmed Kualitas pelayanan komunikasi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Mulimah di Online Shop Askara Hijub
title_sort kualitas pelayanan komunikasi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan mulimah di online shop askara hijub
physical xvii, 109; 24
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741235202945974272