Model aisas dalam perilaku konsumen generasi z (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN Sunan Kalijaga terhadap promo shopee 11.11 big sale)
sania, 1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Rahmatus Safitri Devi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi komunikasi pada iklan dalam keputusan pembelian (studi deskriptif kualitatif iklan shopee 11.11 big sale di televisi)
by: Saeful Mustahar
Published: (2020) -
11.11
by: Yourkidlee
Published: (2019) -
Praktik penggunaan shopee pinjam pada marketplace shope dalam perspektif sosiologi hukum Islam
by: Afni Fadzilah
Published: (2022) -
Pengaruh promosi kemudahan akses terhadap keputusan pembelian impulsif pengguna fitur shopee paylater pada aplikasi shope menurut perspektif ekonomi Islam ( studi kasus : generasi milenial DI.Yogyakarta )
by: Supraba Panti Nurani
Published: (2021) -
Tinjauan yuridis transaksi mystery box pada marketplace shopee
by: Luthfan Aji Praja
Published: (2022)