Aulia, W. N. (2020). Pengaruh kualitas layanan experiental Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel Intervening ( studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAulia, Wifa NUrul. Pengaruh Kualitas Layanan Experiental Marketing Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2020.
MLA (8th ed.) CitationAulia, Wifa NUrul. Pengaruh Kualitas Layanan Experiental Marketing Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2020.