Pengaruh kualitas layanan experiental Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel Intervening ( studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Wifa NUrul Aulia |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan, experiental marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
by: Femeilia Rifky Wardani
Published: (2019) -
Analisis pengaruh kualitas layanan , kualitas E-Banking dan atribut produk Islam terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening ( studi kasus nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang )
by: Hasna Farah Wijaya
Published: (2019) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi (studi kasus pada bank syariah Mandiri KCP Kaliurang)
by: Nur Siti fatimah
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas layanan anjungan tunai mandiri, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah BRI Syariah Yogyakarta)
by: Alfi Faizah Surya
Published: (2018)