Pengaruh marketing Mix terhadap minat investasi saham Syariah ( studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Arif Himmawan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor faktor yang mempengaruhi mahasiswa investor UIN Sunan Kalijaga terhadap keputusan investasi saham syariah di PT. Oso Securities ( studi kasus : mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam )
by: Deny Cisna Kurniawan
Published: (2016) -
Pengaruh sikap norma subjektif dan kontrol keperilakuan terhadap intensi berinvestasi di saham syariah (studi kasus mahasiswa UIN sunan kalijaga Yogyakarta)
by: Amin Pratomo Setyo Pambudi
Published: (2017) -
Manajemen portofolio: penerapannya dalam investasi saham
by: Zalmi Zubir
Published: (2013) -
Investasi Saham Ala Swing Trader Dunia
by: Ryan Filbert Wijaya
Published: (2018) -
Analisis pengaruh kemudahan kenyamanan dan kepercayaan pada minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan Mobile Banking
by: Agung Prasetya Wibowo
Published: (2019)