Nasution, T. A. (2020). Pengaruh menonton iklan 'Boss Da Market ' terhadap sikap Tabayun siswa SMA MBS ( Studi eksperimen pada siswa kelas XI putra SMA MBS Sleman ). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNasution, Tondi AG. Pengaruh Menonton Iklan 'Boss Da Market ' Terhadap Sikap Tabayun Siswa SMA MBS ( Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI Putra SMA MBS Sleman ). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2020.
MLA (8th ed.) CitationNasution, Tondi AG. Pengaruh Menonton Iklan 'Boss Da Market ' Terhadap Sikap Tabayun Siswa SMA MBS ( Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI Putra SMA MBS Sleman ). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.