Pengaruh menonton iklan 'Boss Da Market ' terhadap sikap Tabayun siswa SMA MBS ( Studi eksperimen pada siswa kelas XI putra SMA MBS Sleman )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Tondi AG Nasution |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perilaku Konsumtif Siswa SMA Di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Sukari
Published: (2013) -
Penanaman Sikap Optimis Melalui pendidikan Agama Islam : Studi Kasus Siswa Tunagrahita Tingkat SMA Di SLB Negeri Pembina Yogyakarta
by: Sufianah
Published: (2007) -
Bu Iyus, Si Pematah Mitos MBS
by: INDONESIA
Published: () -
Dari KBK sampai MBS : Esai-esai pendidikan
by: Drost, J.
Published: (2006) -
Hubungan intensitas menonton sinetron jodoh wasiat bapak dengan sikap syirik Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Azzahra Maulida Tantri Goserira
Published: (2018)