Oceania, F. G. (2020). Pengaruh customer perceived value corporate social responsibility dan customer relationship marketing terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri di Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationOceania, Farradila Geta. Pengaruh Customer Perceived Value Corporate Social Responsibility Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Di Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2020.
MLA (8th ed.) CitationOceania, Farradila Geta. Pengaruh Customer Perceived Value Corporate Social Responsibility Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Di Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2020.