APA (7th ed.) Citation

Oceania, F. G. (2020). Pengaruh customer perceived value corporate social responsibility dan customer relationship marketing terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri di Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Oceania, Farradila Geta. Pengaruh Customer Perceived Value Corporate Social Responsibility Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Di Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2020.

MLA (8th ed.) Citation

Oceania, Farradila Geta. Pengaruh Customer Perceived Value Corporate Social Responsibility Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Di Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2020.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.