Pengaruh persepsi teknologi informasi manfaat kemudahan dan fitur layanan terhadap keputusan Nasabah menggunakan internet Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KC Yogyakarta )

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Adhlin Nadzir
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-122034
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1220342020-03-17Pengaruh persepsi teknologi informasi manfaat kemudahan dan fitur layanan terhadap keputusan Nasabah menggunakan internet Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KC Yogyakarta )Adhlin NadzirBANK SYARIAH MANDIRIet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2020Skripsixxiv, 74; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH MANDIRI
spellingShingle BANK SYARIAH MANDIRI
Adhlin Nadzir
Pengaruh persepsi teknologi informasi manfaat kemudahan dan fitur layanan terhadap keputusan Nasabah menggunakan internet Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KC Yogyakarta )
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Adhlin Nadzir
author_facet Adhlin Nadzir
author_sort Adhlin Nadzir
title Pengaruh persepsi teknologi informasi manfaat kemudahan dan fitur layanan terhadap keputusan Nasabah menggunakan internet Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KC Yogyakarta )
title_short Pengaruh persepsi teknologi informasi manfaat kemudahan dan fitur layanan terhadap keputusan Nasabah menggunakan internet Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KC Yogyakarta )
title_full Pengaruh persepsi teknologi informasi manfaat kemudahan dan fitur layanan terhadap keputusan Nasabah menggunakan internet Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KC Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh persepsi teknologi informasi manfaat kemudahan dan fitur layanan terhadap keputusan Nasabah menggunakan internet Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KC Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi teknologi informasi manfaat kemudahan dan fitur layanan terhadap keputusan Nasabah menggunakan internet Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KC Yogyakarta )
title_sort pengaruh persepsi teknologi informasi manfaat kemudahan dan fitur layanan terhadap keputusan nasabah menggunakan internet banking ( studi kasus pada bank syariah mandiri kc yogyakarta )
physical xxiv, 74; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235360861519872