Pengaruh persepsi teknologi informasi manfaat kemudahan dan fitur layanan terhadap keputusan Nasabah menggunakan internet Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KC Yogyakarta )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Adhlin Nadzir |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh persepsi kemudahan , persepsi manfaat, persepsi keamanan dan persepsi kepercayaan terhadap sikap menggunakan mobile banking nasabah Bank Syariah Mandiri Kcp kaliurang Yogyakarta
by: Luqman Hakim Muzakky
Published: (2019) -
Pengaruh kegunaan, kemudahan, kepercayaan, kemampuan akses, fitur layanan dan risiko terhadap loyalitas pengguna internet banking (studi pada nasabah bank syariah mandiri KCP Kaliurang
by: Arum Fitriani
Published: (2016) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri
by: Yuliana Normawati
Published: (2013) -
Pengaruh kualitas layanan experiental Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel Intervening ( studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang )
by: Wifa NUrul Aulia
Published: (2020) -
Analisis faktor faktor yang memengaruhi minat kaum milenial bertransaksi menggunakan layanan QR Pay Bank Syariah Mandiri ( studi pada mahasiswa Febi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Nurokhim
Published: (2019)