Pengaruh persepsi pengetahuan produk dan gaya hidup terhadap minat masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan syariah

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aditya Nurul Fikri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-122039
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1220392020-03-17Pengaruh persepsi pengetahuan produk dan gaya hidup terhadap minat masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan syariahAditya Nurul FikriPERBANKAN SYARIAHet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2020Skripsixxiii, 83; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERBANKAN SYARIAH
spellingShingle PERBANKAN SYARIAH
Aditya Nurul Fikri
Pengaruh persepsi pengetahuan produk dan gaya hidup terhadap minat masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan syariah
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Aditya Nurul Fikri
author_facet Aditya Nurul Fikri
author_sort Aditya Nurul Fikri
title Pengaruh persepsi pengetahuan produk dan gaya hidup terhadap minat masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan syariah
title_short Pengaruh persepsi pengetahuan produk dan gaya hidup terhadap minat masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan syariah
title_full Pengaruh persepsi pengetahuan produk dan gaya hidup terhadap minat masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan syariah
title_fullStr Pengaruh persepsi pengetahuan produk dan gaya hidup terhadap minat masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan syariah
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi pengetahuan produk dan gaya hidup terhadap minat masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan syariah
title_sort pengaruh persepsi pengetahuan produk dan gaya hidup terhadap minat masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan syariah
physical xxiii, 83; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235361824112640