Upaya guru dalam mengatasi heterogenitas siswa terkait hasil belajar bahasa Arab kelas VII MTsN 3 Sleman Yogyakarta tahun ajaran 2019/ 2020
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Ulfah lailatul Janah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan model pembelajaran Bahasa Arab berbasis Neurosains bagi siswa kelas IX MTsN 9 Bantul tahun ajaran 2019/2020
by: Nurlaila
Published: (2020) -
Studi eksperimen penerapan metode community language learning dalam meningkatkan prestasi belajar bahasa Arab siswa kelas VII MTsN I Magelang tahun ajaran 2019/2020
by: Oktavianingsih
Published: (2020) -
Efektivitas media permainan puzzle untuk meningkatkan kemampuan qawa'id kela02505s VIII MTsN 1 Bantul tahun ajaran 2019/2020
by: Aprilia Afita Cindy
Published: (2020) -
Siap Taklukkan Fisika SMP/MTsN Kelas VII, VIII,IX
by: Shifa
Published: (2011) -
Relevansi kompetensi pedagogik guru bahasa Arab terhadap prestasi belajar peserta didik kelas VIII MTsN 7 Aceh Timur tahun ajaran 2019/2020
by: Dian Masrura
Published: (2020)