Strategi manajemen dalam peningkatan kualitas pelayanan Ibadah Umroh PT Surya Citra Madani Yogyakarta tahun 2018 2019
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Lalu Guranda Wira Bakti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Pada Kantor Pertanahan Kota Pontianak
by: Retno Gunandi
Published: (2008) -
Ibadah Hajji dan Umroh
by: MATDAWAM, Noor
Published: (1985) -
Ibadah Hajji dan Umroh
by: MATDAWAM, Noor
Published: (1985) -
Kepemimpinan Transional di rihaal umroh dan edukasi Yogyakarta tahun 2018/2019
by: Prilita Utami
Published: (2019) -
Strategi bauran pemasaran umrah PT Sahid Gema Wisata Kabupaten Sleman DIY tahun 2018 - 2019
by: Surati Putri Susilaningrum
Published: (2019)