Personal branding Ridwan Kamil menggunakan kearifan lokal silih asah silih asih asuh di Instagram

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Lala Friska Asparingga
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2020
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-122123
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1221232020-04-17Personal branding Ridwan Kamil menggunakan kearifan lokal silih asah silih asih asuh di InstagramLala Friska Asparinggaet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixviii, 147; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Lala Friska Asparingga
spellingShingle Lala Friska Asparingga
Personal branding Ridwan Kamil menggunakan kearifan lokal silih asah silih asih asuh di Instagram
author_facet Lala Friska Asparingga
author_sort Lala Friska Asparingga
title Personal branding Ridwan Kamil menggunakan kearifan lokal silih asah silih asih asuh di Instagram
title_short Personal branding Ridwan Kamil menggunakan kearifan lokal silih asah silih asih asuh di Instagram
title_full Personal branding Ridwan Kamil menggunakan kearifan lokal silih asah silih asih asuh di Instagram
title_fullStr Personal branding Ridwan Kamil menggunakan kearifan lokal silih asah silih asih asuh di Instagram
title_full_unstemmed Personal branding Ridwan Kamil menggunakan kearifan lokal silih asah silih asih asuh di Instagram
title_sort personal branding ridwan kamil menggunakan kearifan lokal silih asah silih asih asuh di instagram
physical xviii, 147; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235377135419392