Nurlaila, S. (2020). Pengaruh brand awareness dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah oleh santriwati komplek R pondok pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNurlaila, Subchita. Pengaruh Brand Awareness Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Oleh Santriwati Komplek R Pondok Pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2020.
MLA (8th ed.) CitationNurlaila, Subchita. Pengaruh Brand Awareness Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Oleh Santriwati Komplek R Pondok Pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.