Pengaruh brand awareness dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah oleh santriwati komplek R pondok pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta
wt,1/catur,c.1
Saved in:
Main Author: | Subchita Nurlaila |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi word of mouth dalam mengokohkan brand awareness (Studi deskriptif kualitataif pada Jasa Pengiriman PT. JNE cabang Yogyakarta)
by: Isa Nurhayat Soleh
Published: (2014) -
Pengaruh label halal terhadap keputusan membeli (survei pada pembeli produk kosmetik Wardah di Qutlet Warda Griya Muslim an-Nisa Yogyakarta)
by: Wahyu Budi Utami
Published: (2013) -
Pengaruh label halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik wardah
by: Zella Anggraeni
Published: (2017) -
Pengaruh labelisasi halal,persepsi kualitas produk,word of mouth dan harga terhadap kepuasan konsumen kosmetik wardah ( studi pada mahasiswi muslim di Yogyakarta )
by: Nur Baiti
Published: (2021) -
Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
by: Nur Ainun Nasution
Published: (2017)