Efektivitas buku drill matematika jilid 1 karya Kasmad Rifangi terhadap hasil belajar di kelas dua MIN 2 Bantul Yogyakarta

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ditya Putri Puspitasari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-122404
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1224042020-12-15Efektivitas buku drill matematika jilid 1 karya Kasmad Rifangi terhadap hasil belajar di kelas dua MIN 2 Bantul YogyakartaDitya Putri PuspitasariBELAJAR wt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixix, 188; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BELAJAR
spellingShingle BELAJAR
Ditya Putri Puspitasari
Efektivitas buku drill matematika jilid 1 karya Kasmad Rifangi terhadap hasil belajar di kelas dua MIN 2 Bantul Yogyakarta
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Ditya Putri Puspitasari
author_facet Ditya Putri Puspitasari
author_sort Ditya Putri Puspitasari
title Efektivitas buku drill matematika jilid 1 karya Kasmad Rifangi terhadap hasil belajar di kelas dua MIN 2 Bantul Yogyakarta
title_short Efektivitas buku drill matematika jilid 1 karya Kasmad Rifangi terhadap hasil belajar di kelas dua MIN 2 Bantul Yogyakarta
title_full Efektivitas buku drill matematika jilid 1 karya Kasmad Rifangi terhadap hasil belajar di kelas dua MIN 2 Bantul Yogyakarta
title_fullStr Efektivitas buku drill matematika jilid 1 karya Kasmad Rifangi terhadap hasil belajar di kelas dua MIN 2 Bantul Yogyakarta
title_full_unstemmed Efektivitas buku drill matematika jilid 1 karya Kasmad Rifangi terhadap hasil belajar di kelas dua MIN 2 Bantul Yogyakarta
title_sort efektivitas buku drill matematika jilid 1 karya kasmad rifangi terhadap hasil belajar di kelas dua min 2 bantul yogyakarta
physical xix, 188; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235437704314880