Pengaruh metode bernyayi terhadap kemampuan menghafal mufrodat dalam pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas II Ali bin Abi Thalib MI Ma'arif Candran Godean Tahun Ajaran 2019/2020

Anik,1/anik c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fiki Putri Saleha
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-122557
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1225572021-03-01Pengaruh metode bernyayi terhadap kemampuan menghafal mufrodat dalam pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas II Ali bin Abi Thalib MI Ma'arif Candran Godean Tahun Ajaran 2019/2020Fiki Putri SalehaMETODE BELAJARAnik,1/anik c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga 2020Skripsixxi, 100; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Fiki Putri Saleha
Pengaruh metode bernyayi terhadap kemampuan menghafal mufrodat dalam pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas II Ali bin Abi Thalib MI Ma'arif Candran Godean Tahun Ajaran 2019/2020
description Anik,1/anik c.1
format Skripsi
author Fiki Putri Saleha
author_facet Fiki Putri Saleha
author_sort Fiki Putri Saleha
title Pengaruh metode bernyayi terhadap kemampuan menghafal mufrodat dalam pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas II Ali bin Abi Thalib MI Ma'arif Candran Godean Tahun Ajaran 2019/2020
title_short Pengaruh metode bernyayi terhadap kemampuan menghafal mufrodat dalam pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas II Ali bin Abi Thalib MI Ma'arif Candran Godean Tahun Ajaran 2019/2020
title_full Pengaruh metode bernyayi terhadap kemampuan menghafal mufrodat dalam pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas II Ali bin Abi Thalib MI Ma'arif Candran Godean Tahun Ajaran 2019/2020
title_fullStr Pengaruh metode bernyayi terhadap kemampuan menghafal mufrodat dalam pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas II Ali bin Abi Thalib MI Ma'arif Candran Godean Tahun Ajaran 2019/2020
title_full_unstemmed Pengaruh metode bernyayi terhadap kemampuan menghafal mufrodat dalam pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas II Ali bin Abi Thalib MI Ma'arif Candran Godean Tahun Ajaran 2019/2020
title_sort pengaruh metode bernyayi terhadap kemampuan menghafal mufrodat dalam pembelajaran bahasa arab siswa kelas ii ali bin abi thalib mi ma'arif candran godean tahun ajaran 2019/2020
physical xxi, 100; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235463671250944