Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019
Rini,1/rini,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-122564 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1225642021-03-01Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019Hilmi MudrikahMANAJEMENRini,1/rini,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2020Skripsixviii, 108; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN |
spellingShingle |
MANAJEMEN Hilmi Mudrikah Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019 |
description |
Rini,1/rini,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Hilmi Mudrikah |
author_facet |
Hilmi Mudrikah |
author_sort |
Hilmi Mudrikah |
title |
Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019 |
title_short |
Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019 |
title_full |
Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019 |
title_fullStr |
Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019 |
title_full_unstemmed |
Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019 |
title_sort |
strategi diferensiasi pada pelayanan di hotel grand dafam rohan jogja yogyakarta tahun 2019 |
physical |
xviii, 108; 24 |
publisher |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2020 |
_version_ |
1741235464922202112 |