Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019

Rini,1/rini,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hilmi Mudrikah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-122564
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1225642021-03-01Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019Hilmi MudrikahMANAJEMENRini,1/rini,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2020Skripsixviii, 108; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN
spellingShingle MANAJEMEN
Hilmi Mudrikah
Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019
description Rini,1/rini,c.1
format Skripsi
author Hilmi Mudrikah
author_facet Hilmi Mudrikah
author_sort Hilmi Mudrikah
title Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019
title_short Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019
title_full Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019
title_fullStr Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019
title_full_unstemmed Strategi diferensiasi pada pelayanan di Hotel Grand Dafam Rohan Jogja Yogyakarta tahun 2019
title_sort strategi diferensiasi pada pelayanan di hotel grand dafam rohan jogja yogyakarta tahun 2019
physical xviii, 108; 24
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235464922202112