Pengaruh celebrity endorser Iqbaal Ramadhan terhadap minat beli aplikasi ruang guru ( survey pada siswa kelas XII di SMA Negeri 1 Cipari Cilacap )
et,1/dilfa,c.1
Saved in:
Main Author: | Khawa Uswatun Khasanah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
by: Geraldine Titarina
Published: (2009) -
Pengaruh penggunaan celebrity endorse terhadap minat beli produk kecantikan focallure ( Survey pada viewer dalam video Youtube Tasya Farasya )
by: Aryono Wibowo
Published: (2020) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Halal Wardah: Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Dinda Yulia Hafisa
Published: (2018) -
Pengaruh celebrity endorser iklan honda beat ESP dan honda beat POP ESP versi JKT48 terhadap minat beli (survey pada Warga Rusunawa Cokrodirjan Yogyakarta)
by: Mohammad Nouval
Published: (2016) -
Tarekat Alawiyyah di Desa Cisuru Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap 1912-2007
by: Miftahurrohmah
Published: (2009)