Implementasi model evaluasi CIPP (Contexs, Input, Process, Product) program LP2QB di asrama Ardan Pondok Pesantren Ta'mirul Islam Surakarta
Dilfa, 1/rini,c.1
Saved in:
Main Author: | Azka Salsabila |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi perencanaan dan pengawasan kegiatan kesantrian pondok pesantren Ta'mirul Islam Surakarta
by: Arsyad Ghozali-M.B.A.I.
Published: (2018) -
Peranan bi'ah lugawiyyah dalam menunjang pembelajaran bahasa Arab di Pondok Pesantren Ta'mirul Islam Surakarta
by: Muhammad Rozaq Darmawan
Published: (2013) -
Evaluasi efektifitas pembelajaran daring menggunakan model cipp ( context,input,process,product ) di MTS Negeri 6 Sleman
by: Dikdik Saepul Malik
Published: (2021) -
Studi Komparasi Antara Kesiapan Mengajar Ustadz Ustadzah Yang Tinggal di Asrama Dengan Yang Tinggal di Luar Asrama di Kulliyatul Mu'allimin Al Islamiyah (KMI) Pondok Pesantren Ta'mirul Islam Surakarta
by: Ari Widyaningsih
Published: (2008) -
Evaluasi kurikulum menggunakan model CIPP (Context, Input, Product) di MAN LAB UIN Yogyakarta tahun pelajaran 2008/2009
by: Heva Kurbayati
Published: (2009)