Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta
Dilfa, 1/anik,1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-122786 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1227862021-04-13Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School YogyakartaKhusnul KhotimahPENDIDIKAN MORALDilfa, 1/anik,1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2020Tesisxxiv, 139 hlm; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENDIDIKAN MORAL |
spellingShingle |
PENDIDIKAN MORAL Khusnul Khotimah Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta |
description |
Dilfa, 1/anik,1 |
format |
Tesis |
author |
Khusnul Khotimah |
author_facet |
Khusnul Khotimah |
author_sort |
Khusnul Khotimah |
title |
Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta |
title_short |
Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta |
title_full |
Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta |
title_fullStr |
Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta |
title_sort |
optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di al-azhar boarding school yogyakarta |
physical |
xxiv, 139 hlm; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2020 |
_version_ |
1741235507618119680 |