Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta

Dilfa, 1/anik,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Khusnul Khotimah
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-122786
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1227862021-04-13Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School YogyakartaKhusnul KhotimahPENDIDIKAN MORALDilfa, 1/anik,1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2020Tesisxxiv, 139 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN MORAL
spellingShingle PENDIDIKAN MORAL
Khusnul Khotimah
Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta
description Dilfa, 1/anik,1
format Tesis
author Khusnul Khotimah
author_facet Khusnul Khotimah
author_sort Khusnul Khotimah
title Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta
title_short Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta
title_full Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta
title_fullStr Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta
title_full_unstemmed Optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di Al-Azhar Boarding School Yogyakarta
title_sort optimalisasi peran tri pusat pendidikan melalui hidden curriculum dalam pembinaan karakter religius peserta didik berbasis asrama di al-azhar boarding school yogyakarta
physical xxiv, 139 hlm; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741235507618119680